Minggu, 11 Oktober 2009

Miracle


-->
aku berharap ada keajaiban yg terjadi....
aku ingin memperbaiki semuanya...
tapi apakah hal itu mungkin??
sudah sering kali aku kecewakan dia..
mengapa penyesalan ku selalu datang?
mengapa aku tidak dapat membuat dia bahagia
tidak dapat kah aku benar-benar membuktikan sayangku..

aku benar2 telah mengecewakanmu..
terlalu sering sampai kau pun terluka
maafkan aku, aku juga ingin bisa membahagiakanmu
dengan apa yang ada padaku..
maafkan aku telah mencintaimu tanpa pribadi yg baik

aku ingin pergi jauh, saat aku tau kau terluka dan kecewa
tapi sungguh ku tak sanggup
terlalu aku menyayangimu
terlalu dalam rasa ini
yah Tuhan bisakah aku benar2 membahagiakannya
dengan pribadi yg lebih baik lagi..
yang tak menuntut, yang benar2 peduli perasaannya....

Maafkan aku yah Tuhan
Aku telah terjatuh dalam keegoisanku..
bisakah aku menyembuhkan luka di hatinya??
aku ingin melukis senyuman di hatinya dengan kedua tanganku

Maafkan aku sayang....
Maafkan aku Tuhan..
Atas ketidak sempurnaanku
dan ketidakmampuanku

Tuhan aku berharap aku dapat berubah,
jadi pribadi yg benar2 menyenangkan hatiMu BAPA

Akankah ada kesempatan lagi untukku??
Akankah keajaiban itu datang??

0 komentar:

Posting Komentar