Minggu, 18 April 2010

Hampa dan Penyesalan

Saat aku tau kamu pergi meninggalkanku
aku tau separuh jiwaku terasa hilang
terasa begitu hampa
sampai aku merasa tak ada semangat

Terlalu mencintaimu dengan ego'ku
dan ego'ku yg menghancurkan aku sendiri
aku tau aku salah, aku selalu terlambat utk tersadar
tapi semua kini terasa tak mungkin bagiku

Tak mungkin, karena aku hilang keberanian,
kepercayaan diri, keyakinan, dan impian
Yang tersisa hanya sedikit harapan dan kenanganmu

Aku merasa tak sanggup untuk menatapmu
aku merasa malu terhadap diriku
terlalu malu
sampai tak berani melihatmu terakhir kali

Malam terasa semakin mengusik jiwaku
saat aku sll tersadar ini malam yg panjang
tak ada kehangatan pelukanmu lagi
dan esok hari adl siangku tanpa matahari

Setiap waktu terasa berat dan panjang
karena bayangmu,senyummu,
dan kehangatan cinta yg pernah kau berikan
itu tlah menjadi memori yg terus ku ingat


Aku sungguh tak tau harus berbuat apa
semua pintu terasa tertutup untukku
dan cuma berharap keajaiban
yaitu kau membuka pintu hatimu lagi

Maafkan aku, karena cintaku yang justru menyakitkanmu

0 komentar:

Posting Komentar