Selasa, 07 Januari 2014

Penyesalan

Untuk seseorang yang masih aku sayangi..

Maaf adalah kata yang sangat ingin aku utarakan..
Yah.. untuk kesekian kalinya aku membuatmu kecewa denganku..

Kau pergi dan berkata tidak mungkin lagi kita bersama..
Itu menyakitkan dimana perpisahan yang terjadi adalah saling menyayangi tapi tidak dapat bersama..

Aku hanya dapat menahan tangisanku..
Dan kau sudah menutup pintu hatimu agar kita dapat saling melupakan..
Setiap detik, aku selalu mengingatmu..
Ingin memanggilmu, ingin memelukmu...
Tapi perkataan terakhirmu membuatku takut untuk hadir dalam kehidupanmu lagi..
Ingin bersamamu tapi aku sungguh takut mengecewakanmu lagi..

Aku ingin kau tahu, aku ingin kau dapat memelukku dimana saat aku merasa lelah dan hampa kehilanganmu adalah penyesalan terdalamku..
maaf.. sungguh maaf jika aku tidak banyak belajar dari setiap kesalahanku.. Aku sungguh ingin menemuimu...

0 komentar:

Posting Komentar